Polres Lotara Gelar Pengecekan di Beberapa Polsek, Guna Perketat Penjagaan.

Lombok Utara | suaraselaparang.co.id - Kasat Intelkam Polres Lotara selaku Piket Pawas melaksanakan pengecekan ke masing-masing Polsek.

Tujuan Pengecekan untuk meningkatkan kewaspadaan penjagaan Mako serta antisipasi, untuk mewujudkan harkamtibmas yang kondusif.

Adapun Polsek yang di cek oleh Kasat Intel Polres Lotara adalah: Polsek Pemenang, Polsek Tanjung, Polsek Gangga. 

Terpisah, Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., menyampaikan.

"Meningkatkan kewaspadaan dari anggota yang bertugas dan yang sudah istirahat diharapkan bergantian, tidak ada yang tidur dan harus tetap meningkatkan Patroli ke wilayah serta perketat buddy sistem," ujar Kapolres.

Dalam rangka wujudkan seluruh wilayah yang betul-betul aman, terjaga, bebas dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama, serta berharap penjagaan di setiap obyek yang ada di KLU selalu terkontrol.

Mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di KLU untuk ikut serta membantu dalam rangka menjaga dan antisipasi tindak pidana baik 3C dan lainnya, yang kapan saja bisa terjadi.

Oleh karena itu mari kita bersinergi, dengan selalu melakukan koordinasi kepada petugas terdekat, apabila ada sesuatu yang sekiranya akan membuat resah dan tidak stabilnya kamtibmas supaya bisa di cegah dan di antisipasi bersama.

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor