Polsek Gangga Patroli Blue Light, Sisir Obyek Vital di Masa PPKM Imbangan.

Lombok Utara | suaraselaparang.co.id - Untuk mendukung Comander Wish Kapolda NTB, Polsek Gangga melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light untuk menekan penyebaran Covid-19 dan memberikan himbauan kepada masyarakat. Baik yang berada di obyek vital serta pengguna jalan, di area kerumunan dan tongkrongan.

Untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan selalu menerapkan pola hidup bersih dan meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kasus tindak pidana 3C, akibat dari banyaknya perusahaan yang merumahkan karyawannya akibat Virus Covid-19 pada Kamis malam 15/07/2021.

Kasi Humas Polres Lotara IPDA Mulyadi kepada wartawan suaraselaparang.co.id mengatakan. 

"Pesan-pesan Kamtibmas ini selalu di sampaikan kepada masyarakat yang ada di wilayah Gangga untuk mengikuti semua arahan serta himbauan Pemerintah. Apalagi saat ini sedang di hadapkan dengan PPKM Imbangan yang harus kita taati untuk memutus laju penularan Covid-19," tegasnya

Mulyadi menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh Toga, Toma, Toda serta seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu, mengingatkan mulai dari diri sendiri dan keluarga terdekat tentang pentingnya selalu mengedepankan 5M dimanapun berada.

Untuk melawan mencegah kluster baru Virus Corona. Mari kita bersama-sama wujudkan wilayah yang kita cintai bersama ini dari hal-hal yang akan membuat kita menjadi resah dan tidak tenang seperti Pencurian, Perampokan yang kapan saja bisa terjadi.  Tentunya kita harus aktifkan Ronda malam, aktif melakukan koordinasi kepada petugas terdekat agar apa yang kita ingin dan harapkan bersama dalam rangka cipta Harkamtibmas yang betul-betul aman damai dan kondusif bisa terwujud," tutupnya.

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor