Tiga Terduga Pengedar Narkoba Dibekuk Satresnarkoba Polresta Mataram.

Mataram | suaraselaparang.co.id - Tepatnya pada hari kamis tanggal 08Juli 2021 sekitar Pukul 13.40. Wita Anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polresta Mataram melakukan penangkapan terduga pelaku tindak Pidana Narkotika di Wilayah Karang Bagu.

Hal itu di benarkan oleh Kasat Narkoba Polresta Mataram AKP I MADE YOGI PURUSA UTAMA S.E, S.I.K dengan Tempat Kejadian Perkara  (TKP) di Jalan semangka Lingkungan Karang bagu, RT/RW 002/170, kelurahan karang taliwang, kecamatan cakra negara, kota mataram.

Lanjut Yogi, adapun terduga pelaku adalah Ida Yanti, umur 36 tahun, alamat Jalan Semangka Lingkungan Karang Bagu, RT/RW 002/170, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Ivan Hajuaranas, umur 37 tahun, alamat Jalan Semangka Lingkungan Karang Bagu, RT/RW 002/170, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Tedi Juli Hartadi, umur 26 tahun, alamat Jalan Semangka, RT/RW 01/170 Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Adapun kronologis penangkapannya ungkap Yogi yaitu pada hari Kamis tanggal 08 Juli 2021 sekitar jam 13.40 Wita anggota opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polresta Mataram melakukan penangkapan di wilayah Karang Bagu.

Bersama Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram menuju ke TKP, sesampai di lokasi tim mengamankan 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan atas nama  atas nama Ivan Hajuaranas. Tedi Juli Hartadi dan Ida Yanti, kemudian dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan. Hasil dari penggeledahan dan pemeriksaan di rumah terduga pelaku Ida Yanti ditemukan barang bukti yaitu 1buah sepatu warna hitam di dalamnya terdapat 1buah klip bening yang di dalamnya terdapat 2 buah klip bening yang masing-masing berisikan kristal bening di duga sabu dengan berat brutto 1 gram, 1buah pipet plastik yang pada ujungnya telah di runcingkan, 1buah gunting, 1buah HP Android, 1buah tas warna biru dongker di dalamnya terdapat uang tunai Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah).

Selanjutnya penggeledahan di rumah Ivan Hajuaranas ditemukan 2 buah botol yang pada tutupnya masing masing terdapat 2(dua) buah pipet plastik, 2 buah pipet plastik yang pada ujungnya telah di runcingkan, 1buah korek api gas, 1buah gunting, 1buah HP Android, 1buah HP merk nokia kecil warna hitam, uang tunai Rp. 380.000 (tiga ratus delapan puluh ribu rupiah), 1buah pipa kaca yang di dalamnya terdapat padatan di duga sabu 2 klip bening.

Atas Kejadian tersebut ketiga terduga pelaku di bawa ke ruangan Satresnarkoba Polresta Mataram guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor