Bid Propam Polda NTB Periksa Kapolsek Narmada, Ini Alasannya.

Bid Propam Polda NTB Periksa Kapolsek Narmada, Ini Alasannya.
Kabid Humas Polda NTB - Kombes Pol. Artanto S.I.K., M.Si.

Mataram | suaraselaparang.co.id - Terkait beredarnya vidio dan pemberitaan di beberapa media terkait keberadaan Kapolsek Narmada bersama anggotanya bersenjata lengkap di kawasan hutan balai Tahura Nuraksa secara diam-diam membuat pihak Tahura mengadukan hal tersebut ke Bidpropam Polda NTB.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto S.I.K., M.Si. saat di Konfirmasi oleh media di ruangannya Selasa 23/11/2021. memberikan keterangan terkait pemanggilan Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana oleh Bidpropam Polda NTB untuk dimintai keterangannya atas vidio dan pemberitaan tentang keberadaannya di kawasan hutan balai Tahura Nuraksa beberapa hari yang lalu.

Memang benar Pak Nursana sudah dipanggil Bidpropam untuk di mintai keterangannya atas laporan tentang vidio keberadaanya di kawasan hutan Balai Tahura Nuraksa tersebut dan hal ini sudah di atensi dan untuk menjadi perhatian kita semua.

Artanto juga menyampaikan sejauh ini belum ditemukan apakah tindakan Kapolsek tersebut menyalahi prosedur dalam bertugas atau tidak saat ini Bidpropam masih dalam tahap pendalaman dan pengumpulan informasi tentang peristiwa apa sebenarnya yang terjadi dalam vidio tersebut, karena ini menyangkut masalah internal yang perlu dikaji labih dalam, akan saya koordinasikan lagi ke Bidpropam seperti apa hasil akhirnya.

Kepala Balai Tahura Nuraksa Ibu Samsyiah Samad Saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan sudah mengadukan peristiwa tersebut ke Bidpropam Polda NTB.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran kita semua untuk kita lebih berhati-hati dalam bertindak dan kita bisa saling menghargai tupoksi masing- masing karena kita punya SOP yang harus kita pedomani dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor