Curiga Bau Tidak Sedap, Warga Suryawangi Digegerkan Dengan Temuan Mayat.

Curiga Bau Tidak Sedap, Warga Suryawangi Digegerkan Dengan Temuan Mayat.

Lombok Timur | suaraselaparang.co.id - Warga Dasan Bantek Kelurahan Suryawangi, di gegerkan dengaan penemuan mayat. Diketahui mayat tersebut bernama Heri, Usia sekitar 50 lebih yang di duga sudah meninggal 4 hari yang lalu di rumahnya sendiri, dan di temukan tadi sekitar pukul 11.00 Senin (1/11/2021). 

Dengan kejadian tersebut, sontak warga berhamburan keluar rumah bahkan memadati sekitar tempat kejadian. Untuk menyaksikan korban tersebut, sementara petuga mengevakuasi mayat tersebut.

Kepala lingkungan Dasan Bantek Nafsiah mengatakan, Mayat tersebut di temukan sekitar pukul 11.00. Saat ditemukan mayat  sudah mengeluarkan bau busuk di karenakan badan korban tersebut sudah membusuk dan badan sudah menghitam. 

"Mayat tersebut kita ketahui tadi sekitar jam 11," ungkapnya

Sebelum di ketahui ucapnya, mayat Heri mengeluarkan bau busuk, dan itulah yang membuat warga curiga karena baunya tersebut berasal dari rumah korban, sehingga setelah mencium bau tersebut lansung di mengecek kedalam rumah korban. 

Sementara, korban ini sudah dari seminggu yang lalu tidak pernah terlihat. Diketahui kesahariannya juga sebelumnya bekerja di ladang Ubinya dan menjalami hidup sebatang kara.

"Kita tidak pernah lihat beliau dari seminggu yang lalu," katanya.

Sementara itu, mayat korban lansung di bawa untuk dimakamkan di pemakaman umum Dasan Bantek kelurahan Suryawangi kecamatan Labuhan haji.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor