Gubernur NTB: Tim Ducati Tak Pernah Marah Saat Motornya Dibuka.

Gubernur NTB: Tim Ducati Tak Pernah Marah Saat Motornya Dibuka.

Mataram | suaraselaparang.co.id - Beberapa media sebelumnya memberitakan tentang viralnya kemarahan tim Ducati, karena motornya dibuka oleh panitia lokal pada ajang World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Sirkuit Mandalika - Lombok Tengah. 

Ternyata, berdasarkan rilis resmi dari tim Aruba Ducati menyatakan, bahwa pihaknya tidak pernah marah-marah mengetahui motornya dibuka oleh panitia lokal Sirkuit Mandalika. 

"Tim Aruba Ducati tidak pernah membuat pernyataan apapun mengenai event di sirkuit internasional mandalika," tulis tim Ducati dalam pernyataannya. (12/11/21) 

Gubernur NTB: Tim Ducati Tak Pernah Marah Saat Motornya Dibuka

Bahkan hal itu berbanding terbalik dengan pihak Ducati yang sudah ingin bertemu dengan penggemarnya di Indonesia, untuk melihat secara langsung ajang balap internasional tersebut. 

Melihat fenomena viralnya pihak Ducati yang dikira marah-marah, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah mengingatkan dengan tegas bahwa pihak Ducati tidak pernah marah-marah seperti yang diviralkan sebelumnya oleh beberapa media. 

"Hati-hati memviralkan sesuatu yang belum tentu benar, kegaduhan yang tak berdasar merugikan kita semua. Kalau ada kesalahan kecil dan kekeliruan di sana sana, biasalah sebagai bagian dari pembelajaran," peringat pria yang karib disapa Bang Zul itu. 

Oleh sebab itulah, Ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat NTB maupun Indoensia agar menyebarkan energi positif yang berdampak baik bagi Indoensia ke depannya. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor