Naas, Warga Pohgading Timur Kemalingan Ketika Berisitirahat.

Naas, Warga Pohgading Timur Kemalingan Ketika Berisitirahat.

Lombok Timur | suaraselaparang.co.id - Naas menimpa warga asal Pohgading timur, Kecamatan Pringgabaya ketika beristirahat. Mobil pick up yang ia tumpangi di bobil maling, hal tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 wita ketika dirinya beristirahat didepan masjid sekarteja. Diduga maling tersebut melakukan aksinya dengan memecahkan kaca mobil dan membawa uang ratusan juta.

Husniadi mengatakan, Awalnya ia mengambil uang sebanyak 100 juta di Bank BCA Selong namun setelah ia mengambil uang tersebut dirinya lansung membawanya pulang. Namun dalam perjalanan karena ia merasa kelelahan ia turun beristirahat di Masjid Sekarteja Kecamatan Selong.

"Saya sudah mengambil uang di Bank BCA Selong 100 juta setelah saya mengambil saya bawa pulang  tapi saya kecapean dan beristirahat di di Masjid Sekarteja," ungkapnya rabu, (10/11/2021)

Disambungnya, ketika ia hendak mau pulang, dirinya mendapatakan kaca mobil sebelah kirinya sudah pecah, langsung di cek teryata uang yang di taruh di dalam mobil hilang di ambil bersamaan tas yang di pakai untuk menyimpan ikut di bawa. 

"Saat saya lihat kaca mobil saya pecah langsung cek teryata uang yang sudah saya ambil dari Bank hilang," sambungnya.

Sementara itu, dari kejadian tersebut ia lansung melaporkanya ke Polres Lombok Timur, dari laporannya tersebut pihak Kepolisan langsung menuju ke TKP tempat kejadian tersebut.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor