Percepat Vaksinasi, Kapolres Lotim Berikan Reward Kepada Puskesmas.

Percepat Vaksinasi, Kapolres Lotim Berikan Reward Kepada Puskesmas.

Lombok Timur | suaraselaparang.co.id - Kapolres Lombok Timur saat ini semakin gencar dalam menekan percepatan persentase Vaksinasi. Sehingga dalam mensukseskan percepatan proses vaksinasi tersebut terlaksana, Polres Lotim memberikan Reward kepada puskesmas yang sudah mencapai 100 persen menjalankan vaksinasi.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suriyono mengatakan, saat ini Pemerintah daerah bersama forkopimda Lombok Timur semakin gencar melaksanakan Percepatan vaksinasi untuk mempercepat terciptanya Hard Immunity di Lombok Timur. 

Sehingga agar proses percepatan vaksinasi terlaksana dengan baik ia juga akan memberikan Reward kepada puskesmas yang tercepat mencapai 100 persen Dalam pelaksanaan vaksinasi. 

"Reward tersebut kita berikan berupa satu buah kendaraan roda dua," ucapnya Rabu (3/11/2021)

Sementara itu, lanjutnya, proses vaksinasi diwilayah Lombok Timur saat ini masih tetap berjalan, mengingat target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat cukup tinggi untuk mengejar targetnya tersebut, sehingga pihaknya bersama tim vaksinasi di Lombok Timur semakin gencar dilaksanakan vaksinasi untuk masyarakat.

"Sehingga capaian vaksinasi dilombok timur sampai saat ini untuk dosis pertama sudah mencapai 63 persen sementara untuk dosis kedua baru mencapai 20 persen," katanya.

Sementara itu, Kapolres berjanji akan memberikan Reword tersebut kepada salah satu puskesmas yang sudah mencapai 100 persen dalam menjalankan program vaksinasi ini.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor