Hampir Sepakat, Wolfgang Pikal Jadi Direktur Teknik Perslotim

Hampir Sepakat, Wolfgang Pikal Jadi Direktur Teknik Perslotim

Lombok Timur | suaraselaparang.co.id - Manajer Perslotim, Iwan Setiawan seusai pertemuannya dengan Wolfgang Pikal dalam pembukaan kursus pelatih lisensi D yang diadakan oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lombok Timur memberikan kejutan kepada publik Gumi Patuh Karya.

Pasalnya, dengan tegas dia mengutarakan jika manajemen Perslotim hampir dipastikan akan menekan kontrak dengan Wolfgang Pikal untuk menjadi Direktur Teknik Perslotim dalam menyambut kompetisi Liga III Asosiasi Provinsi PSSI NTB tahun 2022 ini.

"Kami selaku Manajer Perslotim sudah melakukan penjajakan dengan Coach Wolfgang Pikal untuk menjadi Direktur Teknik Perslotim dalam kompetisi Liga lll Asprov PSSI NTB tahun ini," tegasnya Sabtu (29/01/2022).

Lebih lanjut, dia menyebut besaran nilai kontrak hampir pasti akan disepakati. Dikatakan juga, hal itu merupakan bentuk keseriusan dirinya dalam menyiapkan kesolidan tim Perslotim dalam mengarungi kompetisi Liga lll nantinya.

"Ini bentuk keseriusan kita dalam membangun tim Perslotim, karena target kita di Liga III nanti adalah juara," tekannya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor