Dilakukan Secara Tertutup, Pemda Lotim Kembali Rotasi Eselon II

Dilakukan Secara Tertutup, Pemda Lotim Kembali Rotasi Eselon II

Lombok Timur - Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) kembali melakukan rotasi Eselon II, pelantikan tersebut dilakukan secara tertutup di Ruang Sekretaris Daerah Lotim, Selasa (22/03/2022). 

Sekretaris Daerah Lotim, H. M. Juaini Taofik pada kegiatan tersebut mengingatkan kepada para pejabat yang di pindah tugaskan supaya berbesar hati, serta selalu menjaga hubungan baik dengan pejabat yang lain.

Tak sampai disitu Juaini juga menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik secepat mungkin untuk melakukan adaptasi di tempat yang baru, mengingat ada beberapa PR yang menjadi tanggung jawab baru setiap kepala OPD. 

"Kami minta pejabat yang dilantik sesegera mungkin beradaptasi ditempat yang baru, dimanapun kita di tempatkan kita harus berniat dengan baik," ungkap Sekda Lotim, Juaini Taofik.

Adapun nama pejabat yang di pindah tugaskan diantaranya H. Abadi yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Pertanian digeser menjadi Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. 

Kini Jabatan Kadis Pertanian diisi Ir. Sahri yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. 

Serta Kadis Perkim diisi oleh Purnama Hadi yang sebelumnya berposisi sebagai asisten I bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Lombok Timur. 

Sementara Drh. Achsan Yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi Pembangunan di percayai mengisi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Lotim. 

Serta Ahmad Masfu Yang sebelumnya menakhodai Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian digeser menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan. 

Dari jumlah formasi tersebut, satu OPD masih Lowong yakni Dinas Kominfo Sandi Lotim.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor