Polresta Mataram Lakukan Penebalan Personel di Hari Terakhir MotoGP

Polresta Mataram Lakukan Penebalan Personel di Hari Terakhir MotoGP

Mataram - Memasuki hari ketiga yang merupakan hari terakhir gelaran MotoGP Mandalika 2022. 

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Mataram, melakukan penebalan personel dibeberapa ruas jalan, salah satunya fi simpang tiga Dakota, Rembiga, Kecamatan Selaparang. Minggu 20 Maret 2022.

Menurut Kasat Lantas Polresta Mataram, Kompol Imam Maladi, bahwa penebalan personel Sat Lantas di hari puncak gelaran MotoGP Mandalika. 

Untuk mengurai kemacetan lalu lintas yang ditutup dari simpang tiga Dakota, sebagai jalur penonton Moto GP Mandalika 2022.

"Upaya tersebut dilakukan, karena sepanjang jalan Dr. Wahidin merupakan rawan kemacetan, terlebih hari ini memasuki hari ketiga gelaran MotoGP yang diprediksi jumlah penonton yang menuju Sirkuit Mandalika akan membludak," jelasnya.

Untuk itu menurut mantan Kasat Lantas Lombok timur itu, hal itu diperlukan agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi pengguna jalan raya lainnya.

Selain itu personel juga melakukan peneguran pelanggaran lalu lintas bagi pengguna roda 2 maupun roda 4 yang melintas, sehingga dapat menimbulkan fatalitas kecelakaan.

Untuk itu pihaknya menghimbau agar masyarakat dan semua pihak bersama-sama untuk patuhi peraturan berlalu lintas, karena sebagai tuan rumah MotoGP masyarakat harus bisa memberi kesan baik pada penonton yang datang dari luar daerah.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor