Pergi Nonton Kemah, Rumah Dilalap Si Jago Merah

Pergi Nonton Kemah, Rumah Dilalap Si Jago Merah

Lombok Tengah - Sebuah rumah milik Saibi, 35 tahun, Laki-laki, dan Asinah, Perempuan, 30 tahun, dilalap si jago merah (kebakaran, red) di Dusun Rangkep, Desa Karang Sidemen, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 18/06/2022.

Mendapatkan informasi adanya kebakaran tersebut, personil Polsek Batukliang Utara turun ke lokasi untuk mengamankan dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya pihak Kepolisian meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut yang diantaranya Munisah, Laki-laki, 55 tahun dan Samiun, Laki-laki, 55 tahun, yang beralamat sama dengan korban.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Batukliang Utara, IPTU Sribagiao menyampaikan bahwa pada saat kejadian, sekitar pukul 20.00 Wita, korban (pemilik rumah, red) pergi ke lapangan SDN 1 Rangkep untuk menonton siswa berkemah.

Selanjutnya sekitar pukul 21.30 Wita, dua saksi yang pada saat itu berada di rumahnya yang berjarak tidak jauh dari lokasi kejadian mendengar adanya suara letusan.

Kemudian saksi keluar rumah dan melihat rumah korban sudah terbakar kemudian berteriak meminta tolong dan wargapun keluar ikut membantu memadamkan api.

Sekitar pukul 22.30 Wita, kobaran api dapat dipadamkan oleh warga akan tetapi barang-barang milik korban tidak bisa diselamatkan.

Atas kejadian tersebut, diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar Rp. 20.000.000,-. 

Dari hasil olah TKP sementara, kejadian tersebut kemungkinan disebabkan oleh dua hal, yaitu konsleting listrik atau kelalain korban yang memasak menggunakan kayu bakar, sementara tembok rumah korban terbuat dari papan.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor