Sat Lantas Polresta Mataram Bagikan Helm Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

Sat Lantas Polresta Mataram Bagikan Helm Sambut HUT Bhayangkara Ke-76
Pembagian Helm SNI Oleh Personil Sat Lantas Polresta Mataram 

Mataram - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Sat Lantas Polres Kota Mataram Polda NTB dalam program unggulannya membagikan Helm SNI (Standar Nasional Indonesia) secara gratis serta Masker dan Hand Sanitizer kepada warga Kota Mataram yang melintas di Bundaran Rembiga dan Simpang Empat Pos Bank Indonesia. Kamis, (16/06).

Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas, Kompol Bowo Tri Handoko, S.E., S.I.K., mengatakan "kegiatan pembagian helm SNI secara gratis merupakan program unggulan dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-76," ucapnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta Mataram, AKP I Gede Sukarta, S.H., bersama Kanit Turjawali, Kasubnit Regident dan personel Sat Lantas Polresta Mataram yang dibagi menjadi 2 (dua) lokasi pembagian, yaitu di Bundaran Rembiga dan Simpang Empat Pos Bank Indonesia.

Pembagian Helm SNI gratis ini akan diberikan sampai dengan tanggal 1 Juli 2022  kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, sekaligus menyadarkan masyarakat pengguna jalan raya khususnya Roda 2 (dua) untuk selalu memakai helm ketika bepergian guna keselamatan.

"Dengan harapan semoga masyarakat Kota Mataram bisa menjadi contoh maupun pelopor tertib berlalulintas di jalan raya dan kegiatan yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi para pengendara roda 2 (dua)," tutupnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor