Dandim 1621/TTS Bacakan Amanat KASAD Pada Upacara Kesadaran Nasional

Dandim 1621/TTS Bacakan Amanat KASAD Pada Upacara Kesadaran Nasional

NTT - Personel jajaran Kodim 1621/TTS, baik Militer maupun PNS melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Lapangan Makodim Jalan Gajah Mada, Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota So'E, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, Senin 18/07/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 1621/TTS, Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., sebagai Komandan Upacara Danramil 04/Amanatun Utara, Lettu Inf Marten Tefa dan selaku Perwira Upacara Danramil 01/Kota So'E, Lettu Inf I Komang Wenten, pembaca Pembukaan UUD 1945 oleh Serka Yeremias Kase, pengucap Sapta Marga, Serda Julius Tefi serta pembaca Sapta Prasetya Korpri PNS, Yoel Tefa.

Dandim selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jendral TNI Dudung Abdurachman mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena telah menjalankan tugas yang di amanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik.

"Pencapaian keberhasilan tugas yang telah kita raih selama ini harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, karena kedepan berbagai agenda yang bersifat Nasional maupun Internasional juga menuntut kesiapan TNI AD untuk menyambut tugas tersebut, maka terus pelihara kesiapan operasional serta optimalkan program-program dalam rangka peningkatan profesionalisme Prajurit," pesan KASAD.

Pada upacara tersebut, KASAD mengajak kepada kita semua agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan ridhonya kita masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kita kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut, KASAD mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukan profesionalisme dan dedikasi sehingga seluruh program kerja TA 2022 dapat terlaksana dengan baik walaupun dalam beberapa bulan kedepan masih ada agenda atau kegiatan yang membutuhkan tenaga dan pikiran. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor