Wabup Sebut Kekompakan Organisasi Dapat Tercapai Dengan Silaturahmi Yang Baik

Wabup Sebut Kekompakan Organisasi Dapat Tercapai Dengan Silaturahmi Yang Baik

Lombok Timur - Kekompakan adalah salah satu kunci kesuksesan melaksanakan tugas, terlebih bagi Satuan Tugas (Satgas). Dengan kekompakan dan persatuan, tugas dan amanah dari oraganisasi maupun masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik. Hal itu adalah diantara penyampaian Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi Sj. Yang diungkapkan saat menghadiri Pelantikan Komando Daerah Satgas Hamzanwadi Lombok Timur pada Sabtu (27/8).

Kekompakan, lanjut Wabup, diantaranya dapat diwujudkan dengan silaturahmi yang baik, “sehebat apapun tenaga kita apabila silaturahmi hati tidak nyambung, saya yakin dia akan dapat dengan mudah di pecah-belah,” pesannya.

Satgas, terang Wabup, memiliki tugas yang tidak ringan sebab Satgas berdiri terdepan menegakkan program dan kebijakan organisasi. Namun begitu Satgas juga diharapkan tetap humanis dan membantu persoalan masyarakat. Satgas Hamzanwadi, pesan Wabup, harus berbeda dengan satgas lainnya, “menjadi pelopor tanpa membedakan asal kelompok”. Cara tersebut diyakini Wabup akan meningkatkan citra organisasi, dalam hal ini NWDI.

Kepada Komando Daerah yang dilantik di Gedung Birulwalidain NWDI tersebut Wabup juga menitipkan harapan untuk tidak sekadar memberikan arahan dan pembinaan, malainkan juga menjadi contoh bagi lainnya. 

“Mari bina kader, karena Satgas ini calon pemimpin NWDI masa depan,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan itu Pembina Satgas NWDI, Komandan Utama Komando Satgas Hamzanwadi, Tuan Guru dan asatiz, serta Komando daerah Lombok Timur dan Lombok Selatan yang dilantik hari itu.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor