Mutasi Pejabat Kembali Dilakukan Bupati Lombok Timur

Mutasi Pejabat Kembali Dilakukan Bupati Lombok Timur

Suara Selaparang, Lombok Timur - Pada akhir periode masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sukiman Azmy dan Rumaksi SJ yang berlangsung tinggal satu tahun. Pasangan dengan jargon ASA ini kembali merotasi beberapa pejabat setingkat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Timur, pada Rabu 28 September 2022.

Sejumlah pejabat Eselon II yang baru saja dilantik, diantaranya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD ) di isi oleh Salmun Rahman yang sebelumnya menjabat Inspektur Pada Inspektorat Lombok Timur.

Selanjutnya, Muhammad Azlan menjabat Inspektur, di mana sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), kemudian jabatan yang ditinggal Azlan, diisi oleh Muksin, yang sebelumnya menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Komunikasi.

Mutasi Pejabat Kembali Dilakukan Bupati Lombok Timur

Selain itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dijabat M. Khairi, sementara Supardi dirotasi mengisi Asisten I Bupati.

Tidak Sampai disana, Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) disi oleh Selamet Alimin, sebelumnya menjadi asisten I Bupati Lombok Timur. Namun ada yang menarik, posisi jabatan Kepala BPBD Lotim diisi oleh Lalu Mulyadi, mantan Kadis PUPR yang juga pernah terjerat masalah hukum

Selain Eselon II, pejabat Eselon lll yang baru di lantik diantaranya Muhir, dilantik menjadi Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Dikbud Lombok Timur, BQ. Nurlaili menjadi Camat Terara dan BQ. Lian Menjadi Camat Labuhan Haji. (R.O)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor