Kak Ofik Kaget di Ajak Duet Felix Dalam Perayaan HUT TNI ke-77 di Selong

Kak Ofik Kaget di Ajak Duet Felix Dalam Perayaan HUT TNI ke-77 di Selong

Suara Selaparang, Lombok Timur - Acara penutupan kontes band terlihat meriah dengan penampilan artis spesial Felix Irwan di atas panggung membawakan beberapa buah lagu baik solo maupun featuring dengan band bale langgak dan beberapa Forkopimda Lotim. Sabtu (01/08/2022).

Sebelumnya, di adakan pembagian hadiah kepada para pemenang  yang sudah mengikuti kontes band se Lombok, juara pertama di menangkan Mercuri Band juara kedua Minang Neng Laka Luinang Swuak Band dan juara ketiga Papa Muda Band, kemudian juara favorit Astaga Band yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ. Dandim 1615/Lotim, Sekda Lotim H.M. Juaini Taofik dan Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono. 

Setelah Felix Melantunkan beberapa lagu, Felix Mengajak Sekda Lotim H.M.Juaini Taofik untuk berduet bersamanya menyanyikan lagu Sandiwara Cinta dari Republik.

"Suatu Kebanggaan tersendiri bisa berduet dengan Felix Irwan yang penggemarnya mencapai lima jutaan di YouTube," tutur Kak Ofik.

"Semoga ajang ini bisa berdampak positif bagi pariwisata yang ada di Lombok Timur sehingga pariwisata kita bisa jadi lebih hidup dan ramai seperti yang di sampaikan Bapak Dandim Sebelumnya," tutup Kak Ofik.

(R.O)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor