Pimpinan Sinarmas Lombok Timur Akan di Pidanakan LPKSM-NTB

Pimpinan Sinarmas Lombok Timur Akan di Pidanakan LPKSM-NTB

Suara Selaparang, Lombok Timur - Pimpinan PT Sinarmas Multifinance cabang Lombok Timur atas statemennya di media online beberapa waktu lalu yang di minta untuk untuk segera minta maaf oleh salah satu legal konsultan LPKS- NTB yakni Advokad Andra Ashadi, justru di balas dengan kicauan kembali. Kali ini di respon oleh Essuhandi yang juga merupakan legal konsultan LPKSM-NTB di Selong (1/10/2022).

Advokat Essuhandi mengatakan, "Kenapa tidak pakai diksi nakal lagi, apa gara gara hasil persidangan yang tadi ya, kenapa di anulir, gak konsisten,  plin plan," ujarnya.

Jika seperti ini, meski sudah kami LPKSM NTB ingatkan untuk minta maaf dan memulihkan nama baik AW tetapi justru malah di balas celoteh di media, kami akan mengambil langkah hukum sebagi pembelajaran hukum khusunya bagi Pimpinan dan manejemen PT. Sinarmas cabang Lombok Timur untuk tunduk pada hukum yang berlaku di republik ini tambah advokat yang selalu tampil cool dan nyentrik ini.

Ditanya seperti apa maksudnya lebih detail Andi menjelaskan, ini kan lagi berproses di Pengadilan Negeri (PN) Selong, ya sabar lah menunggu proses persidangan, bukan malah menekan nekan proses peradilan dan menduga duga "buruk" terhadap proses peradilan.

Andi sangat menyayangkan atas kicauan egosentris Sinar mas Finance, dimana dalam hal ini PT. Sinarmas Multifinance nyata-nyata diduga telah mencoba bermain "Play Victim" atau seolah-olah pihaknya telah menjadi korban dalam persoalan  atau hubungan hukumnya dengan AW ini sangat menyedihkan terang nya.

Dan mengenai statemen pimpinan Sinarmas cabang Selong yang menganggap AW nakal kami akan laporkan pimpinan Sinarmas cabang Lombok timur sebagaimana yang di maksud dalam UU No 11 thn 2008 dan perubahannya  UU No 11 Thn 2016 tentang informasi dan transaksi elektronik (ITE), dan kami juga bisa melakukan gugatan perdata karna ada kerugian in materil atas dugaan pencemaran nama baik AW ini, tutup advokat Peradi ini.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor