HUT Desa Loyok Ke-61, Ribuan Peserta Ramaikan Acara Jalan Sehat

HUT Desa Loyok Ke-61

Suaraselaparang.Com - Lombok Timur.  Jalan sehat merupakan acara puncak peringatan hari jadi Desa Loyok yang ke-61, ribuan peserta ikut memeriahkan acara ini tersebut, Minggu 20 November 2022

Panitia acara menyiapkan hadiah utama berupa satu unit motor dan berbagai hadiah door prize menarik lainnya.

Putra Bupati Lombok Timur, Harisma Aly Satria yang biasa di sapa Bang Ayik, membuka langsung acara di depan kantor desa Loyok , minggu 20 November 2022

Jalan sehat ini menempuh jarak sekitar empat kilometer, dengan mengambil rute ke arah selatan sampai depan dusun Wengkang dan kembali finish di depan kantor desa Loyok. 

Ketua Panitia, M. Isnaini mengucapkan, terima kasih atas partisipasi warga desa Loyok yang antusias meriahkan perayaan hari jadi desa Loyok.

"Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi anda semua, yang saat ini hadir untuk mengikuti jalan sehat, karena dengan kedatangan anda semua kesini, menunjukan kecintaan terhadap desa ini," jelasnya.

Tidak lupa pula ia ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen pemdes Loyok, BPD, LKMD, PKK, Karang Taruna yang sudah mensupport semua kegiatan dari awal sampai akhir acara.

"Semoga tahun depan lebih ramai dan lebih meriah lagi," ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan jalan sehat itu sebagai bentuk syukur kepada Allah S.W.T dan salah satu langkah mendukung desa Loyok sebagai desa wisata untuk memperkenalkan kepada seluruh masyarakat dan khususnya masyarakat  Lombok dan NTB secara umum karena Loyok sebagaimana Loyok dikenal sebagai sentral anyaman bambu.

Sebelumnya Beberapa mata lomba yang telah diadakan yakni, lomba STQ tingkat desa, Lomba Lari Maraton, Lomba mewarnai tingkat PAUD/TK.

Baca berita lainnya di Google News

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor